Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Panggungharjo Rutin Sambangi Warga

Posted by tribratanewsbantul on 09:24

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul, Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo melakukan sambang dan silaturahmi dengan salah satu warga di kalurahan Panggungharjo, tepatnya dusun Pandean, Rt 01, Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Rabu (30/12/2021), siang.

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga di wilayah binaannya sehingga segala informasi bisa didapat dari masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat di wilayah binaan ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya, ujar Aiptu Jedik.

Warga menyambut baik kunjungan dari bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan dan mengingatkan betapa pentingnya situasi yang aman dan tertib.

Ditempat terpisah Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H.,. menegaskan kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB