Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Sambangi Kegiatan Posyandu di Dusun Ciren

Posted by tribratanewsbantul on 12:35

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan sambang kegiatan masyarakat Posyandu Balita dan Lansia di Dusun Ciren, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis (9/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH, Kader kesehatan Dusun Ciren, Lansia dan Balita.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulannya di Rumah Posyandu Dusun Ciren. Posyandu lansia merupakan pelayanan kesehatan yang berada di Dusun Ciren untuk meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya bagi warga yang sudah berusia lanjut. Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengecekan kesehatan gratis.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH juga melaksanakan sosialisasi kamtibmas. Kegiatan sosialisasi kamtibmas dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tentram dan damai di tengah masyarakat.

“Polri selalu mendorong dan menggadeng segenap lapisan masyarakat dan pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” jelasnya. (Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB