Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Piyungan Gelar Blue Light Patrol

Posted by tribratanewsbantul on 13:36

Polsek Piyungan dalam rangka menciptakan situasi wilayahnya yang aman kondusif, telah meningkatkan patroli dengan melaksanakan ‘Blue Light Patrol’ di beberapa titik rawan kejahatan, Minggu (05/12/2021) dinihari.

Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan yang akhir akhir ini mulai marak khususnya di malam hingga dini hari.

Selain itu kegiatan ini juga mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya anak remaja yang sedang berkumpul untuk dihimbau kembali kerumah masing masing mengingat masih diberlakukannya PPKM Level 3 dimana ada batasan batasan waktu dalam beraktifitas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH MSi memimpin langsung patroli dengan menyambangi tempat tempat yang sering dipergunakan berkumpul seperti di Watu Amben dan Bukit Bintang, selain itu patroli juga menyambangi pos pos ronda menghimbau kepada awak ronda untuk meningkatkan keamanan dalam menjaga kondusifitas.

Dengan Blue light Patrol ini diharapkan masyarakat akan mengetahui kehadiran polisi sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB