Jalin Kedekatan dengan Warga, Bhabinkamtibmas Timbulharjo, Kunjungi Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, dan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kedekatan dan tali silaturahmi dengan warga.

Terkait dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul, Kalurahan Timbulharjo, Aiptu Ibnu Wakhid SH, melaksanakan kunjungan atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaannya.

”Selain menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas namun juga mendengarkan langsung keluh kesah , maupun permasalahan yang ada di lingkungan warga, dengan demikian diharapkan akan langsung mendapatkan solusi dan selesai secara kekeluargaan” ungkap Aiptu Ibnu.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Timbulharjo juga menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat desa ataupun Bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar” ucap Aiptu Ibnu Wakhid SH. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB