Jelang Nataru, Patroli Polsek Kasihan Sambangi Pertokoan

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polsek Kasihan melaksanakan patroli ke pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Kasihan, di antaranya menyambangi Toko Mulia, di Jalan Bibis, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (23/12/2021).

Patroli Polsek Kasihan yang dipimpin Panit Samapta Ipda Sigit Budi H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan.

Panit Samapta Ipda Sigit Budi H mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan bentuk pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Diharapkan dengan patroli ini dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas, serta mengetahui situasi dan kondisi masyarakat secara langsung.

“Kita berikan himbauan kepada petugas Satpam di sini untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke pihak Kepolisian,” ujar Ipda Sigit.

Sementara itu, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W SH mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Kasihan tersebut merupakan kegiatan rutin terutama menjelang perayaan hari-hari besar seperti Nataru, lebaran dan hari besar lainnya.

Menurutnya kegiatan patroli bertujuan untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat agar tetap aman kondusif, serta sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat untuk meningkatkan sinergitas dalam harkamtibmas. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB