Kapolsek Banguntapan Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan Nataru

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH memimpin apel kesiapan personel dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di halaman Mapolsek Banguntapan, Rabu (22/12/2021) pagi. Apel diikuti oleh seluruh personel Polsek Banguntapan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah Kapanewon Banguntapan secara umum aman kondusif.

Masih dalam arahannya, disampaikan bahwa pemerintah saat ini sedang menerapkan PPKM Level 2 artinya sudah mendekati normal dalam menanggulangi wabah Covid-19.

“Namun demikan, tetap kita himbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, apalagi saat ini sudah mendekati libur Nataru,” kata Kapolsek.

Sementara itu, untuk pengamanan Nataru, lanjutnya, agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

Disampaikan pula bahwa saat ini Polres Bantul sudah mendapat predikat WBK dari pemerintah dalam pelayanan masyarakat.

“Ini adalah berkat kerjasama dan kerja keras kita semua, untuk itu mari kita pertahankan,” pesannya.

Setelah kegiatan apel dilanjutkan dengan pengecekan sarana dan prasarana jelang pengamanan Natal dan Tahun Baru. Kapolsek bersama Kanit Sabhara dan Kanit Propam mengecek semua kendaraan dinas patroli berikut kelengkapannya.

Selain itu, dilakukan pengecekan inventaris seperti senjata api laras panjang, body system serta kelengkapan lainnya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB