Kapolsek Imogiri Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun RAPI

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Kapolsek Imogiri  Polres Bantul AKP Sumanto menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun RAPI ( Radio Antar Penduduk Indonesia ) lokal Kapanewon Imogiri di Halaman Kapanewon Sabtu ( 11/12/2021) siang

Kegiatan hari ulang tahun RAPI ke 6 ini mengambil tema "Kita Ada Kita Bisa Dan Kita Terpecaya".

Hadir dalam kegiatan Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Panewu Imogiri Slamet Santosa. SIP, Ketua RAPI Kabupaten Bantul  Drs. Riyantono, M.Si ), Danramil Imogiri  Kapten CZI Pangestu , Panit 1 Binmas Polsek Imogiri  Aiptu Riyanto, Ketua RAPI Imogiri Wijayanto, Pengurus Lokal RAPI Kapanewon (Pundong, Jetis, Pleret, Dlingo) Anggota RAPI Imogiri, FPRB dan Jogo Boyo Imogiri.

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih juga mengucapkan selamat ulang tahun RAPI Lokal imogiri yg ke - 6 semoga dengan ulang tahun ini RAPI semakin solid dan kompak serta bermanfaat bagi masyarakat luas dalam menyampaikan informasi secara akurat karena keakuratan informasi akan membantu sebagai dasar mengambil keputusan.

Keberadaan RAPI Imogiri dinilai sangat penting dalam memberikan kontribusi dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat. Saya selaku Pemerintahan Kabupaten Bantul sangat mengapresiasi kepada RAPI Imogiri yang terbukti selama ini telah membantu kelancaran kegiatan di berbagai bidang.

Bahwa penyelenggaraan komunikasi radio antar penduduk mempunyai arti sangat strategis dalam upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat secara adil dan merata, mendukung kehidupan ekonomi dan kegiatan pemerintahan, serta menunjang pembangunan bangsa Indonesia seutuhnya. RAPI merupakan Organisasi yang menjunjung tinggi toleransi dan solidaritas bagi seluruh warga masyarakat untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB