Kapolsek Piyungan Pimpin Pengamanan Peresmian Gedung Olahraga BUMDes Srimulyo dan Smart Village Srimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 14:42

Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH M.Si memimpin pengamanan peresmian Gedung Olahraga BUMDes Srimulyo dan Smart Village Srimulyo Piyungan Bantul yang diresmikan oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar M.Pd, Sabtu (4/12/2021) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih beserta jajarannya, Panewu Piyungan Anton Yulianto AP MIP, Danramil Piyungan Kapten Inf Surono, Lurah Srimulyo Drs. Wajiran beserta perangkatnya dan sejumlah tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Acara peresmian gedung dimulai dengan Menyanyikan Lagu Kabangsaan Indonesia Raya dan Mars Desa Srimulyo yang dilanjutkan dengan Laporan Lurah Srimulyo dan sambutan dari Menteri Desa PDTT RI.

Pada sambutannya Menteri Desa PDTT RI menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Lurah Srimulyo dan perangkatnya yang dapat mengoptimalkan pengguna dana desa terkait dengan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan sumber daya manusia.

Sebagai tanda telah diresmikannya Gedung Olahraga, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan penulisan pesan kesan oleh Bapak Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar M.Pd dilanjutkan dengan pemukulan gong.

Gedung Olahraga yang luas dan strategis tersebut terletak di dusun Tegal Piyungan Srimulyo dengan menghabiskan anggaran dana desa sebesar 2,4 Miliar dengan harapan kedepannya dapat berguna untuk kepentingan masyarakat Piyungan khususnya warga masyarakat Srimulyo.

Seluruh rangkaian kegiatan peresmian Gedung Olahraga selesai sekira jam 10.30 Wib berjalan dengan aman lancar dengan mendapat pengaman penuh dari personel Polsek Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:42

0 komentar:

CB