Kapolsek Pleret Hadiri Apel Siaga dan Peningkatan Kapasitas Linmas

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri Apel Siaga dan Peningkatan Kapasitas Linmas dalam rangka Nataru di Aula Kantor Kapanewon Pleret Bantul. Rabu (22/12/2021) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panewu Pleret Evi Nur Siti Fathonah S.Sos MM, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Kasi Pemberdayaan Linmas Eko Wahyudi S.Sos, Kepala Pelaksanaan BPBD Kabupaten Bantul Agus Yuli Herwanta ST MT, Panewu Anom Bambang Hudaliyanto SH MM, Jawatan Keamanan Haryono S.Ip, Linmas se Kapanewon Pleret, FPRB se Kapanewon Pleret dan Relawan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kapanewon Pleret.

Sambutan dari Panewu Pleret Evi Nur Siti Fathonah S.Sos MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Linmas dan Relawan FPRB dalam kegiatan tersebut. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa berbagi pengalaman dalam menjalankan tugas kerelawanan di masyarakat.

Sementara itu, Kasi Pemberdayaan Linmas Eko Wahyudi S.Sos selaku narasumber menyampaikan, bahwa Linmas siap membantu dalam pengamanan Nataru dengan tetap berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam hal ini Kepolisian. (Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB