Kapolsek Sewon Hadiri Rakor Lintas Sektoral

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sewon menghadiri acara rapat koordinasi lintas sektoral Kapanewon Sewon dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), di RM Fajar Fishing and resto, Cabeyan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Selasa (7/12/2021) siang.

Rapat koordinasi lintas sektoral tingkat Kapanewon Sewon siang itu dihadiri Panewu Sewon Hartini S.IP MM, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH, Peltu Surajiana dari Koramil 04/Sewon, Panewu Anom Sewon Jon amrullah SH, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon dan Babinsa Koramil 04/Sewon.

Dalam sambutannya Panewu Sewon Hartini S.IP MM menyampaikan, pertemuan pada hari ini sangat penting karena bertujuan untuk koordinasi  pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan ini yang luar biasa, tanpa bantuan dari jajaran Polsek Sewon dan Koramil, serta instansi dan relawan maupun peran aktif masyarakat Kapanewon Sewon pademi Covid-19 tidak akan turun, namun perlu digaris bawahi walaupun sudah turun angka pasien Covid-19, jangan meremehkan dan euforia karena pademi belum berakhir.” ungkap Hartini.

Panewu Sewon berharap agar terus bekerjasama untuk mengatasi dan menangani setiap permasalahan yang timbul di Kapanewon Sewon sehingga tidak merembet dan menjadi gejolak yang akan merugikan kita semua.

Sebelum menutup sambutannya orang nomor satu di Kapanewon Sewon itu juga menyampaikan bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru akan dibentuk posko di Kapanewon Sewon bergabung bersama tim relawan.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menyampaikan, setiap permasalahan yang timbul di tengah masyarakat dapat terselesaikan dengan baik apabila terjalin kebersamaan dan sinergitas yang kuat antar instansi.

Terkait pelaksanaan pengamanan Nataru, Polsek Sewon sudah menyiapkan personelnya untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Mengakhiri sambutannya Kapolsek mengajak kepada seluruh kepada seluruh undangan untuk menjadi motor penggerak di bidang kamtibmas agar wilayah Kapanewon Sewon selalu aman kondusif. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB