Kapolsek Sewon Hadiri Rakor Percepatan Vaksin Bagi Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 12:38

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menghadiri acara rapat koordinasi percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kapanewon Sewon, khusunya untuk Kalurahan Pendowoharjo dan Timbulharjo di ruang rapat RM Numani Resto, Cabean, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Jumat (10/12/2021).

Rapat tersebut dihadiri Panewu Sewon Hartini S.IP MM, Kapolsek Sewon Kompo Suyanto SH, Peltu Surajianana yang mewakili Danramil 04/Sewon, serta Kepala Puskesmas Sewon 1. Hadir pula Jawatan Sosial Kapanewon Sewon, Lurah Timbulharjo, Kamituwo Kalurtahan Pendowoharjo, Kamituwo Kalurahan Timbulharjo dan para Dukuh.

Kapolsek Sewon menyampaikan rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut rapat virtual bersama Forkopimda Kabupaten Bantul dalam rangka mewujudkan 100% vaksinasi yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu di Gedung Syeh Sewu Sewon.

Pada rapat tersebut disampaikan hambatan atau kendala dari seluruh kegiatan vaksinasi yang telah dilaksanakan. Dengan harapan pelaksanaan vaksinasi di kedua Kalurahan itu dapat mencapai target 100%.

"Dari data yang dilaporkan oleh Kepala Puskesmas Sewon 1 telah terealisasi 96% dari target 75% di kedua Kalurahan tersebut," jelas Kapolsek.

lebih lanjut, Kapolsek Sewon juga mengatakan bahwa Instruksi Presiden melalui Bupati Bantul menjadi motivasi bagi kita untuk melaksanakan dan menjalankan vaksinasi di tingkat Padukuhan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:38

0 komentar:

CB