Kunjungi Polsek Pundong, Anak-anak TK Ingin Tahu Tugas Polisi

Posted by tribratanewsbantul on 09:03

Anak-anak TK Masyitoh Nangsri Pundong Bantul mengunjungi Polsek Pundong dalam rangka kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA), Kamis (16/12/2021) pagi.

Kunjungan anak-anak TK Masyitoh ini disambut oleh Kapolsek Pundong AKP Cherli Evi Prayudati Sela dan anggotanya di Mapolsek Pundong.

Dalam kunjungannya kali ini, anak-anak diberikan pengetahuan tentang tugas-tugas Polisi dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Hari ini kita mendapat kunjungan dari anak-anak TK Masyitoh Nangsri. Anak-anak kita jelaskan mengenai tugas-tugas Kepolisian, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, gerakan pengaturan lalu lintas, pengenalan seragam Polisi dan kantor Kepolisian,” kata Kapolsek Pundong.

“Tadi anak-anak juga penasaran dengan ruang sel tahanan, kita jelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti mengenai fungsi dari ruang tahanan ini,” katanya lagi.

Kapolsek Pundong berharap dengan edukasi pada kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bisa memberikan pemahaman kepada anak agar mengerti akan tugas seorang Polisi dan juga menumbuhkan cita-cita mereka untuk menjadi orang yang berguna di masa depan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB