Personel Polsek Sewon, Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Warga Bangunharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:56

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi bersama personel Polsek Sewon lainnya mengamankan vaksinasi masal dosis 2, bagi masyarakat Bangunharjo, Sabtu (11/12/2021) siang.

Aiptu Imron Rosadi mengungkapkan, kegiatan pada hari ini merupakan pelaksanaan vaksinasi dosis dua atau vaksinasi terakhir bagi warga masyarakat Bangunharjo, dan selaku vaksinator dari Puskesmas Sewon 2, dengan target 1000 warga yang telah melaksanakan vaksinasi dosis satu.

"Untuk pengamanan Polsek bekerja sama dengan Linmas dan FPRB serta satgas covid Kalurahan Bangunharjo, karena mengacu pada pelaksanaan vaksinasi pertama dimana antusias warga yang akan mengikuti vaksin cukup besar, dan dalam pengamanan di pastikan tidak menyalahi SOP protokol kesehatan" jelas Bhabinkamtibmas Bangunharjo.

Sementara itu Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH, menyampaikan pengaman sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi bguna membantu kelancaran kegiatan tersebut, dan memastikan sesuai dengan prosedur kesehatan atau protokol kesehatan, selain itu petugas yang terlibat dalam pengamanan juga memberikan himbauan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, dan jangan terlena dan evoria serta memiliki pemahaman jika sudah divaksin akan kebal terhadap virus covid 19. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:56

0 komentar:

CB