Polsek Kasihan Bersama BNN Kabupaten Bantul Adakan Binluh Tentang Bahaya Narkoba

Posted by tribratanewsbantul on 13:37

Unit Binmas Polsek Kasihan bekerjasama dengan BNN Kabupaten Bantul mengadakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada warga masyarakat yang digelar di Bumdes Randu Kuning, Dusun Brajan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin (7/12/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan maupun peredaran narkoba di wilayah Kapanewon Kasihan.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari BNN Kabupaten Bantul Ibu Arfin dan Ibu Wahyuningsih, Kasi Tata Laksana Sapta marwan ST, Dukuh, Karang Taruna, dan Babinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Bripka Agustinus Sulistiyo SH dan Babinsa.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Bripka Agustinus Sulistiyon SH mengatakan, pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan Polsek Kasihan untuk mencegah generasi muda terjerumus pada penyalahgunaan narkoba.

“Selain melanggar hukum, penyalahgunaan narkoba juga dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Perkembangan saat ini para pengguna narkoba dan sejenisnya sudah menyasar ke berbagai kalangan utamanya para generasi muda,” ujarnya.

Diharapkan dengan sering diadakannya binluh tentang bahaya narkoba, para generasi muda dapat memahami akan bahaya narkoba dan tidak terlibat masalah narkoba, sehingga bisa menjadi generasi penerus bangsa yang bisa membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:37

0 komentar:

CB