Warga Bayuran Ditemukan Meninggal Dunia di Bantaran Sungai Progo

Posted by tribratanewsbantul on 13:58

Seorang wanita bernama Naning Siti Astuti (26), warga Dusun Bayuran Poncosari Srandakan Bantul ditemukan meninggal dunia di Bantaran Sungai Progo, Singgelo, Poncosari, Srandakan, Bantul, Senin (13/12/2021) pagi.

Kapolsek Srandakan Kompol Kuswanto mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh Yanto (50) warga Ngabean Triharjo Pandak Bantul sekitar pukul 08.30 WIB.

“Saat itu, saksi sedang berada sekitar lokasi kejadian untuk mencari rumput. Saksi melihat ada benda mencurigakan di kubangan air. Kemudian saksi mendekat dan diketahui bahwa benda tersebut ternyata jasad manusia dengan posisi telungkup,” tutur Kapolsek.

Saksi kemudian memberitahu temannya, Murtijo (57), warga Singgelo Poncosari Srandakan Bantul dan melaporkannya ke Polsek Srandakan.

Setelah mendapat laporan tersebut  anggota Polsek Srandakan bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polres Bantul tiba di lokasi dan melakukan TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Sementara itu, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Satreskrim Polres Bantul dan tim medis Puskesmas Srandakan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diperkirakan meninggal dunia sudah lebih dari 12 jam. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polres Banrtul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:58

0 komentar:

CB