Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo, Sambang Security Gudang

Posted by Humas Polres Bantul on 14:05

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi hari ini melaksanakan sambang dialogis di salah satu gudang yang berada di wilayah binaannya. Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas bertemu dengan 2 orang security gudang Purchasing  yang berlokasi di Jl. Karangnongko, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Kamis (14/03/2024) siang.

Selama pertemuan, Bhabinkamtibmas saling bertukar informasi mengenai perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di sekitar area pergudangan.

”Tujuan dari pertukaran informasi ini adalah untuk memastikan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik,” jelas Mulyadi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Panggungharjo juga memberikan himbauan kepada Security selaku pihak keamanan gudang mengenai tiga hal yang perlu diantisipasi diantaranya antisipasi 3C, Curat , Curanmor , dan Curas . “ Tindakan preventif seperti peningkatan keamanan dan pengawasan di sekitar gudang dapat membantu mencegah terjadinya kejahatan jenis ini,” imbuh Mulyadi.

Bhabinkamtibmas Panggungharjo juga menegaskan bahwa apabila ada situasi atau kejadian mendesak yang membutuhkan tindakan segera, pihak gudang dapat menghubungi Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan bantuan atau koordinasi lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi usai melaksanakan sambang, Bripka mulyadi mengungkapkan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kamtibmas tetap terjaga dengan baik dan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:05

0 komentar:

CB