Unit Binmas Polsek Piyungan Laksanakan Patroli Sambang Sekolahan

Posted by Humas Polres Bantul on 11:21

Unit Binmas Polsek Piyungan melaksanakan patroli sambang sekolahan, salah satunya menyambangi SD Negeri 2 Cepokojajar Piyungan, Bantul, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah serta sebagai langkah upaya memelihara kamtibmas di lingkungan sekolah.

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas agar pihak sekolah meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya guna mencegah tindak pencurian barang berharga milik sekolah.

Selain itu, AKP Widayadi berpesan kepada pihak sekolah untuk disampaikan kepada orang tua murid agar selalu mengawasi putra-putrinya saat libur panjang menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Lebih dari itu, jika ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar segera melaporkan ke Polsek Piyungan atau menghubungi nomor HP Bhabinkamtibmas yang telah diberikan kepada pihak sekolah untuk ditindaklanjuti. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB