Bhabinkamtibmas Kalurahan Sriharjo Laksanakan Pengamanan Safari Tarowih

Posted by Humas Polres Bantul on 08:39

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sriharjo Polsek Imogiri Polres Bantul Bripka Wahyono  melaksanakan pengamanan safari tarowih sekaligus melaksanakan sholat bersama warga masyarakat di Masjid Adz Zakirin Dusun Ngrancah Minggu (24/03/2024) malam.

Kegiatan sholat tarowih tersebut  melaksanakan oleh tim safari tarowih Forkompimkap Imogiri yang dipimpin oleh Danramil 10 Imogiri Kapten CZi Suyadi dan dihadiri Lurah Sriharjo Titik Istiyawatun Khasanah SIP, perwakilan Dinas Kesehatan Puskesmas Imogiri 2, Dukuh Ngrancah, Babinsa serta jamaah masjid.

Menurut Bripka Wahyono mengikuti Sholat Tarowih berjamaah tersebut adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

Bhabinkamtibmas akan selalu hadir setiap ada kegiatan yang berada  di wilayahnya sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah. (Humas polsek imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB