Mempererat Tali Silaturahmi Polsek Sewon Bersama Forkopimka Sewon Melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H

Posted by Humas Polres Bantul on 11:18

Dalam rangka mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan iman dan ketakwaan di bulan suci ramadhan 1445 H, Unit Binmas Polsek Sewon yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas AKP Sri Wigiyati, bersama jajaran forkopimda Sewon melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H melalui shalat tarawih keliling (tarling) di Masjid Al Hidayah di pedukuhan Tanjung, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (26/03/2024) malam.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara unsur forkopimda Kapanewon Sewon dengan masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah,” ungkap Kanit Binmas AKP Sri Wigiyati usai mengikuti dan menghadiri kegiatan tersebut.

Kanit Binmas AKP Sri Wigiyati juga berkesempatan untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas selama bulan Ramadhan kepada para jamaah. Di antaranya untuk tidak melaksanakan, tidak bermain petasan, tawuran, ataupun ikut serta balapan liar, karena membahayakan dan mengganggu ketertiban umum, jelasnya.

Lebih lanjut Kanit Binmas juga berpesan apabila ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas agar segera melapor kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB