Samapta Polsek Sewon, Patroli Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Pertamina Dan Tempat Keramaian Lainya Di Wilayah Hukum Polsek Sewon

Posted by Humas Polres Bantul on 13:05

Polsek Sewon gencar menggelar patroli dengan sasaran pusat keramaian di wilayah Kapanewon Sewon, Bantul, Sabtu (30/12/2023) siang.

Siang ini Unit Samapta Polsek Sewon Polres Bantul melaksanakan patroli sambang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Pertamina 44.551.18 yang berlokasi di Jl. Parangtritis Km. 5.2, Pandes, Panggungharjo, Sewon, Kabupaten Bantul.

Di tempat terpisah Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si., mengatakan, adapun tujuan utama kegiatan ini adalah untuk melakukan monitoring terhadap pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat.

“Selama patroli, petugas juga berinteraksi secara dialogis dengan petugas SPBU, maupun warga yang sedang mengisi BBM dengan memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dalam patroli ini, terpantau bahwa stok BBM di SPBU masih aman dan mencukupi,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami juga memantau situasi dan kondisi di pusat keramaian seperti di pasar tradisional, pertokoan, dan tempat keramaian lainnya, dikarenakan sudah mendekati hari lebaran, warga mulai banyak yang berbelanja,” ujar Kapolsek. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB