Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Laksanakan Pengamanan Ujian Seleksi Pamong

Posted by tribratanewsbantul on 14:22

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko SH melaksanakan pengamanan pelaksanaan ujian seleksi calon Pamong Kalurahan Timbulharjo untuk formasi jabatan Jogoboyo, Dukuh Dadapan dan Dukuh Ngasem, Kamis (29/2/2023).

Ujian seleksi tersebut digelar di Kampus Universitas Negeri Yogyakarta ( UNY ) dengan jumlah peserta 12 orang calon Pamong Kalurahan Timbulharjo.

“Ujian seleksi meliputi lima item yaitu tes wawancara, pidato berbahasa Jawa dan bahasa Indonesia, tes tertulis, psikologi serta praktek komputer, dan hasil ujian langsung bisa dilihat,” kata Aipda Yoyok.

Sementara itu, Panewu Sewon Hartini SIP.MM berharap peserta seleksi Pamong formasi Jogoboyo dan Dukuh agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti ujian dan utamakan kejujuran.

“Ikuti setiap tahapan seleksi dan patuhi setiap aturan yang berlaku, karena keberhasilan semua terletak pada diri sendiri,” pesannya.

Panewu juga menjelaskan bahwa dalam seleksi ini hanya diambil satu peserta untuk formasi Jogoboyo dan Dukuh, bagi peserta yang lolos ujian seleksi.

“Diharapkan bagi peserta yang lolos seleksi dan berhasil menduduki jabatan sebagai pamong hendaknya dapat bekerjasama dengan aparat Pemerintah Kapanewon Sewon, Polsek Sewon dan Koramil 04 Sewon terutama di bidang kamtibmas. Selain itu, bersinergi dengan instansi pemerintah yang ada di Kapanewon Sewon,” harap Panewu.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aipda Yoyok Hendratmoko menyampaikan kegiatan seleksi tersebut berjalan dengan aman, lancar dan tertib. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:22

0 komentar:

CB