Jaga Situasi Kamtibmas Di Wilayah Binaan, Aiptu Wawan Giyarto S.Psi, Sambangi Pemilik Kos Digita

Posted by tribratanewsbantul on 14:26

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi, siang ini, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan bapak Nanang selaku pemilik tempat Kost Digita, yang berlokasi di dusun Pringgan Pedukuhan Dagen, Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Jumat (15/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Wawan selaku Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar menjaga kerukunan antar penghuni kost dan patuhi aturan kost supaya tidak membuat kegaduhan dan waspada terhadap tamu kost.

Lebih lanjut dihimbau kepada bapak Nanang selaku pemilik kost agar memasang CCTV dengan maksud bila terjadi kejadian pencurian atau kejadian yang lain segera bisa dideteksi untuk memudahkan pengungkapan pelakunya.

Sebelum mengakhiri sambangnya Aiptu Wawan juga berpesan selalu waspada kepada tamu maupun penghuni kos,  pastikan identitas sesuai dengan KTP, serta sinkron dengan identitas pendukung lainnya.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H., M.Si., saat dikonfirmasi mengapresiasi kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas yang selalu melekat di wilayah binaanya.

“Untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif bhabinkamtibmas harus selalu sambang dan berikan himbauan kamtibmas,” pungkasnya. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:26

0 komentar:

CB