Ledakan Petasan di Bantul, 4 Korban Dibawa ke Rumah Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Sebuah ledakan yang diduga akibat petasan terjadi di Padukuhan Gedangsari, Kalurahan Wijirejo, Pandak, Bantul, Minggu (10/3/2024) sekira pukul 17.40.

Akibat peristiwa itu, empat orang mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengungkapkan, peristiwa itu diketahui oleh Marwanto (42), tetangga korban yang tinggal di RT 5, Padukuhan Gedongsari.

"Sekira pukul 17.40 WIB, saksi Marwanto mendengar ledakan keras. Selanjutnya mendatangi sumber suara dan mendapati empat orang korban yang sebagian tergeletak di lantai," ungkapnya.

Keempat korban masing-masing bernama SM, 35, alias Kempung, FR, 15; SR, 36; dan AW, 12. Keempatnya adalah warga Gedongsari, Wijirejo, Pandak, Bantul.

"Saat ini korban belum bisa dimintai keterangan dikarenakan masih dalam penanganan medis," kata Jeffry.

Meski demikian, jajaran kepolisian setempat tetap melakukan olah tempat kejadian perkara.

Di lokasi tersebut Tim Identifikasi Polres Bantul dan Polsek Pandak menemukan bekas ledakan berupa genting teras yang sebagian hancur dan berserakan di lantai.

"Lalu, ditemukan bercak darah, potongan jari, plastik yang diperkirakan bekas bungkus obat mercon, dan dekat dengan tempat kejadian perkara ditemukan sisa obat mercon terbungkus di plastik," kata Jeffry.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB