Polsek Piyungan Gelar Jumat Curhat di Masjid Jabal Nur Dusun Tambalan

Posted by tribratanewsbantul on 14:25

Unit Binmas Polsek Piyungan melaksanakan Jumat Curhat dengan mengunjungi Masjid Jabal Nur di Dusun Tambalan, Srimartani, Piyungan, Bantul, Jumat (15/3/2024).

Adapun kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan.

Pada kesempatan tersebut AKP Widayadi memberikan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan pencegahan kecelakaan lalu lintas dan tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor).

"Belajar dari tahun-tahun sebelumnya, potensi kejahatan dan gangguan kamtibmas diprediksi meningkat di bulan Ramadhan. Kami mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersama meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di lingkungannya," Seru AKP Widayadi.

Ia juga mengajak kepada jamaah yang hadir agar selalu open (peduli) terhadap barang yang dimiliki, seperti kendaraan bermotor dan memastikan sudah terkunci stang, serta bila perlu menggunakan kunci ganda saat ditinggalpergi.

Selain itu, AKP Widayadi meminta seluruh warga masyarakat agar saling menghargai berkaitan dengan hasil Pemilu 2024. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:25

0 komentar:

CB