Polsek Piyungan Laksanakan Operasi Keselamatan Progo 2024

Posted by tribratanewsbantul on 13:54

Memasuki hari kelima Operasi Keselamatan Progo 2024, Polsek Piyungan yang tergabung Rayon Timur kembali melaksanakan Operasi Keselamatan Progo 2024 di Simpang tiga Piyungan, Piyungan, Bantul, Jumat (8/3/2024).

Kanit Lantas Polsek Piyungan Iptu Giyarto saat memimpin apel mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Progo 2024 dilakukan secara humanis serta memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar senantiasa menaati peratuaran lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas.

"Hari ini kita kembali melaksanakan Operasi Keselamatan Progo 2024 di wilayah Piyungan, kita berikan imbauan dan sosialisasikan berlalu lintas yang baik dan benar dengan tujuan agar masyarakat sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya,” ucap Iptu Giyarto.

"Saya berharap kepada rekan-rekan, dalam pelaksanaannya nanti kita lebih kedepankan dengan cara-cara persuasif, humanis, dan simpatik,” pesannya.

Ia juga menekankan apabila ada pengendara yang secara kasat mata melakukan pelanggaran seperti pemakaian knalpot brong, melawan arus, tidak memakai helm dan over dimension dan over load (ODOL) akan diberikan tindakan berupa penilangan.

Sementara itu dalam kegiatan Operasi Keselamatan tersebut melibatkan dari anggota Unit Lantas Polsek Piyungan, Polsek Banguntapan, Polsek Pleret dan Polsek Imogiri dengan hasil penindakan 17 teguran. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB