Wujud Kamtibmas Ramadan, Polsek Piyungan Laksanakan Patroli Subuh

Posted by Humas Polres Bantul on 11:33

Guna terwujudnya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Piyungan yang aman dan kondusif jelang Personel Polsek Piyungan melaksanakan patroli subuh Icon Ramadhan, Selasa (12/3/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi balapan liar dan petasan yang dilakukan anak-anak remaja selepas subuh. Ada beberapa titik yang menjadi sasran patroli, salah satunya jalan baru KIK (Kawasan Industri Kreatif) dan bulak Dusun Padangan.

Kanit Reskrim Polsek Piyungan Iptu Margono SH yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa patroli yang dilakukan pihaknya semata-mata untuk menciptakan suasana yang kondusif.

"Diawal Ramadhan ini Polsek Piyungan meningkatkan patroli, kami tidak menginginkan kecolongan adanya gangguan kamtibmas di wilayah Piyungan", jelasnya.

Menurutnya, dengan digiatkan patroli ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di bulan Ramadhan, sehingga akan memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat yang akan beraktivitas. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:33

0 komentar:

CB