Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo Laksanakan Sambang di SMM

Posted by Humas Polres Bantul on 13:10

Bhabinkamtibmas Kaurahan Ngestiharjo Aipda Budi S SH melaksanakan giat sambang Silaturahmi serta koordinasi Kamtibmas dengan Sekolah SMM Ngestiharjo Kasihan Bantul, Selasa (23/04/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut yang dilakukan secara humanis Bhabinkamtibmas Aipda Budi S SH berdialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di wilayah Kalurahan Ngestiharjo khusus nya wilayah SMM.

”Agar pihak sekolah lebih meningkatkan pengawasan kepada anak didik baik dalam lingkungan sekolah maupun diluar sekolah, sebagaimana kita ketahui bahwa akhir – akhir ini banyak kejadian tindak pidana yang ditujukan kepada siswa – siswi tingkat atas,” ujar Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo

Pihak sekolah menyambut baik dan semangat serta berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang peduli dengan dunia pendidikan serta keselamatan anak murid di jaman milenial seperti sekarang ini.

Kapolsek Kasihan Kompol Nandang Rochman SH MH sangat mengapresiaisi Anggotanya terutama Bhabinkamtibmas yang selalu melakukan koordinasi dengan warga dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan masyarakat wilayah Binaan nya.

“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di Desa binaannya untuk menyatukan serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ngestiharjo melaksanakan giat sambaing di SMM" jelas Kapolsek.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB