Nobar Timnas U-23, Polres Bantul Sediakan Tempat Parkir Untuk Penonton

Posted by tribratanewsbantul on 12:40

Untuk mendukung kelancaran acara nonton bareng (Nobar) pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 yang digelar di Lapangan Paseban Bantul, Senin (29/4/2024) malam, Polres Bantul akan menyediakan tempat parkir bagi masyarakat yang hadir.

Kita ketahui Timnas Indonesia U-23 akan melakoni babak semifinal Piala Asia U-23, setelah berhasil menumbangkan Timnas Korea Selatan U-23 pada babak perekpat final.

Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Timnas Indonesia U-23, maka Pemkab Bantul bersama Polres Bantul dengan menggandeng Gmedia menggelar acara Nobar.

Terkait tempat parkir kendaraan bagi masyarakat yang hadir, Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn telah berkoordinasi dengan paguyuban parkir di kawasan Paseban.

"Kami sudah koordinasi, untuk penyediaan kantong-kantong parkir di beberapa titik,” katanya, Senin (29/4/2024) siang.

Adapun lokasi tempat parkir untuk kendaraan masyarakat dan tamu undangan pada acara Nobar tersebut antara lain, Taman Milenial dan jalan-jalan kecil menuju Lapangan Paseban.

"Selain itu, kami juga mempersilahkan masyarakat untuk parkir di halaman Mapolres Bantul," imbuh AKP Jeffry.

Sebagai bentuk antisipasi lain, juga akan diterjunkan personel Polres Bantul untuk mengatur lalu lintas dan pengamanan saat kegiatan Nobar tersebut berlangsung. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB