Kanit Binmas Polsek Kasihan Hadiri kegiatan Klarifikasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten di Desa Tirtonirmolo

Posted by Humas Polres Bantul on 10:15

Kapolsek Kasihan yang diwakili Kanit Binmas Iptu Basuki bersama dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtonirmolo menghadiri kegiatan Klarifikasi Lomba kelurahan se Kabupaten Bantul tahun 2024 Kab Bantul, Kalurahan Tirtonirmolo Kasihan, Bantul, Rabu (24/4/2024) pagi.

Hadir di antaranya Panewu Kasihan, Danramil kasihan, Kepala Puskesmas kasihan 2 , Kanit Binmas, Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Kasihan, Lurah Tirtonirmolo , Kepala KUA Kasihan, Bamuskal Tirtonirmolo, PKK Tirtonirmolo, Jaga Warga, Bhabinsa Tirtonirmolo dan Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo

Kedatangan rombongan tim klarifikasi yang di koordinatori oleh Ir Pulung Haryadi Msc disambut oleh Panewu Kasihan dan PJ Lurah Tirtonirmolo.
Kegiatan ini merupakan penilaian secara faktual dan desa Tirtonirmolo dilakukan untuk memeriksa secara obyektif dan sesuai dengan hak yang disampaikan.
Selain itu juga, lomba desa ini untuk memberikan motivasi sehingga dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB