Polsek Piyungan Gelar Patroli Jaga Kamtibmas Aman Kondusif

Posted by tribratanewsbantul on 13:10

Kanit Samapta Polsek Piyungan AKP Suhirno memimpin kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Piyungan. Hal ini sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif, Senin (29/4/2024) siang.

Kegiatan patroli kewilayahan dilaksanakan pada jam-jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas dengan sasaran objek vital, pertokoan, perbankan dan permukiman penduduk yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan, Bantul.

Pada kegiatan tersebut petugas secara dialogis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta imbauan kepada masyarakat maupun security agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas.

"Kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun security agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas," ujar AKP Suhirno.

Dengan kegiatan patroli tersebut diharapkan dapat menekan terjadinya tindak kriminalitas, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif. Selain itu dengan patroli dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat. (Humas Polsek Piyungan Pores Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB