Maling Sepeda Ontel di Imogiri Bantul Diamankan Polisi

Posted by Humas Polres Bantul on 09:30

Seorang pria yang diduga akan mencuri sepeda ontel di Dusun Gabahan, Kalurahan Karangtalun, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul, ditangkap warga, Selasa (23/4/2024) pagi. Saat ini pria tersebut dalam pemeriksaan polisi di Polsek Imogiri.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan pria yang diamankan warga tersebut berinisial MT, warga Moyudan, Sleman, kelahiran 1966. pekerjaan buruh harian lepas.

Dugaan pencurian sepeda ontel tersebut bermula, saat itu korban Wiji Daroni keluar dari rumah sekitar pukul 04.00 WIB dan melihat seorang pelaku sedang memegang sepeda ontel yang berada di teras rumah.

Korban kemudian menegur pria tersebut namun pria itu lari sehingga korban berteriak maling. "Warga yang mendengar teriakan korban keluar rumah kemudian berhasil menangkap orang tersebut," katanya.

Setelah pelaku tertangkap, warga menghubungi polisi. Tidak lama kemudian jajaran dari Polsek Imogiri yang dipimpin oleh Pawas Aiptu Eko Surahman mendatangi lokasi kejadian.

"Selanjutnya seseorang yang diduga akan melakukan pencurian sepeda ontel tersebut diamankan di Polsek Imogiri guna pengusutan lebih lanjut," ucapnya.

Jeffry mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi dalam mengamankan barang berharganya, termasuk sepeda ontel. Dalam beberapa waktu terakhir ini pihaknya menerima aduan masyarakat terkait kehilangan sepeda ontel.

"Kami mengingatkan agar kemana dan dimana pun selalu waspada dan hati-hati. Jangan lupa kalau menaruh sepeda atau motor harus selalu terkunci," imbaunya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB