Malam Takbiran dan Salat Id Aman dan Kondusif, Kapolres Bantul Sampaikan Terima Kasih kepada Warga Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 13:30

Momentum malam takbiran dan juga salat Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Bantul berjalan dengan aman dan kondusif. Tak hanya itu, perayaan hari-hari besar keagamaan lainya, seperti Hari Raya Nyepi dan Paskah, sebelumnya juga berjalan dengan aman.

Terkait hal ini pula, Kapolres Bantul, AKBP Michael R Risakotta memberikan apresiasi serta terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Bantul dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Michael menekankan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bantul atas perayaan malam takbiran dan Salat Id dan perayaan hari besar keagamaan lainnya yang berlangsung dengan aman dan kondusif. Semua berkat partisipasi aktif dari semua pihak," ucapnya di Bantul, Rabu (17/4/2024).

Selain itu, Micahel juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah bekerja keras untuk memastikan keamanan selama perayaan tersebut berlangsung.

"Kepada segenap masyarakat Bantul dan TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Basarnas, PMI, Rapi, Paksi Katon maupun relawan lainnya serta stakeholder terkait atas kerjasama dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Bantul," tambahnya.

Michael juga menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bersama.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan sebagai modal utama dalam membangun Bantul yang lebih baik," pungkasnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:30

0 komentar:

CB