Personel Pos Pam Piyungan Melaksanakan Patroli di Tempat-tempat Keramaian

Posted by Humas Polres Bantul on 11:20

Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mencari kebutuhan dan kelengkapan hari raya Idul Fitri 1445 H, personel Pos Pam Piyungan melaksanakan patroli di tempat-tempat keramaian, Selasa (9/4/2024) siang.

Patroli dilaksanakan dengan menyasar pasar, toko emas dan ATM serta tempat-tempat yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas lainnya.

Petugas patroli Aipda Asih Aryanto mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukannya bertujuan untuk menciptakan stuasi kamtibmas yang aman, dan kondusif serta untuk mencegah dan menimalisir terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Kami ingin memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas dalam menyambut datangnya hari raya idul fitri tanpa adanya gangguan ,” kata Aipda Aryanto.

"Dalam patroli ini kita juga melibatkan anggota Koramil Piyungan untuk bersama-sama memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut menjaga Kamtibmas di wilayah Piyungan", ujarnya kembali. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB