Polsek Banguntapan Amankan Gowes Bareng Stipram Yogyakarta

Posted by Humas Polres Bantul on 14:12

Agenda tahunan yang diprakarsai stipram Yogyakarta, untuk menjalin silaturahmi antar civitas akademika perguruan tinggi negeri maupun swasta di Yogyakarta sekaligus syawalan, diadakan gowes bareng star dan Finish di Kampus Stipram Yogyakarta, Sabtu (20/04/2024) pukul 06.00 WIB.

Pengamanan dan pengawalan dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Banguntapan AKP Agung Setiawan SH MM bersama gabungan staf Polsek Banguntapan.

Hadir pada kegiatan tersebut ketua stipram Yogyakarta Dr. Suhendroyono, SH., MM., MPar., CHE bersama ketua Yayasan Ambarukmo Yka Drs. Oentoeng Soebyanto MM., CHE serta tamu undangan Rektor semua Kampus PTS / PTN Se-Yogjakarta.

Gowes dimulai dan dibuka Star oleh ketua stipram Jogjakarta serta pengawalan oleh Polsek Banguntapan. Untuk rute yang akan dilalui Star dari kampus Stipram Yogyakarta melewati jalan kampung pedukuhan pringgolayan, sampai perempatan Karangturi ke kanan dan masuk melalui Stikes Surya global, Bok Dhuwur ke kanan, S4 Bafokah ke kiri dan titik poin Istirahat di Bulak wajan Jambidan.

Dilanjutkan kembali ke astiparam melalui Wilayah Potorono - s3 ngipik - Karangturi dan Finish di Kampus Stipram, jelas panitia kegiatan.

Untuk beberapa titik yang dilalui dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polsek Banguntapan guna keamanan ketertiban dan kelancaran kegiatan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:12

0 komentar:

CB