Polsek Banguntapan berikan kultum giat Ramadhan SMPN 2 Banguntapan

Posted by Humas Polres Bantul on 14:32

Mengisi kegiatan di bulan Ramadan Polsek Banguntapan memberikan kultum dan pembinaan pada kegiatan Ramadan SMPN 2 Banguntapan, Jumat (05/04/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Banguntapan diwakili Panit Binmas Aiptu Subandi, Babinsa Banguntapan Serda Embang, Kepala Sekolah dan Guru serta semua siswa SMPN2 Banguntapan.

Sebagai penceramah kultum kegiatan Ramadan SMPN 2 Banguntapan Panit Binmas Aiptu Subandi. Menyampaikan materi kultum tentang pencegahan kenakalan remaja, menyoroti perilaku pelajar tingkat SMP yang akhir-akhir ini marak di media sosial adanya buka bersama dilanjut konvoi di jalanan dan bermain kembang api yang membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Aiptu Subandi mengingatkan kembali hakikatnya tugas utama sebagai pelajar adalah belajar mengembangkan potensi diri untuk persiapan meraih masa depan. Jadilah pelajar yang baik berbudi pekerti dan berprestasi menjadi kebanggaan orang tua dan sekolah, tutupnya.

Tiba Waktunya berbuka puasa, bersama-sama buka puasa dilanjut salat magrib berjamaah dan ditutup dengan makan bersama narasumber kepala sekolah guru dan semua siswa SMPN 2 Banguntapan.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:32

0 komentar:

CB