Sambang Bengkel Ahass, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Ajak Bersama Sama Jaga Kamtibmas Kondusif

Posted by Humas Polres Bantul on 13:29

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul yang membawahi Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi., siang ini melaksanakan sambang di salah satu Bengkel Honda Ahass, yang berlokasi di Jalan Bantul Km. 8, RW.5, Sawahan, Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Sabtu, (20/04/2024).

Dalam sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan karyawan maupun mekanik bengkel.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Wawan berkesempatan memberikan beberapa pesan himbauan kamtibmas diantaranya meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat kerja segera koordinasi dengan Polri apabila ada informasi berkaitan dengan Kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Sewon dengan nomor telepon (0274) 445585.

"Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif" ucap Aiptu Wawan.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres maupun Kapolsek yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayahnya , tutup Aiptu Wawan Giyarto. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB