Polsek Kretek Mendukung Kegiatan Bersih Pantai

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Panit Binmas Aiptu Jumari mewakili Kapolsek Kretek mengikuti rapat koordinasi bersih Pantai Depok di pendopo kantor Kecamatan Kretek. Rabu(31/1/2018) pukul 09.00 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Kabid Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul Ir. Wahid SIP.MA., Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Plt Camat Kretek ST Heru Wismantara Sip.S.Sos, Lurah Desa Parangtritis Topo, Dukuh Depok beserta Pok Darwis pantai Depok.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas lingkungan hidup ini akan dilaksanakan pada Jumat 9 Februari 2018 pagi.

Ir.Wahid SIP.MA. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Badan lingkungan hidup Kab Bantul mohon bantuan kerjasamanya dari semua pihak agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses, sehingga program Pemda Kab Bantul agar masyarakat cerdas, sehat dan sejahtera dapat tercapai.

Lain dari pada itu jika kawasan wisata yang ada di Bantul ini bersih tentunya wisatawan akan meningkat, sehingga kesejahteraan perekonomianpun akan meningkat, kususnya warga masyarakat kawasan wisata, pungkasnya.

Sedangkan Aiptu Jumari dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Polsek kretek akan mendukung kegiatan ini dan akan menerjunkan personilnya untuk membantu bersih pantai. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB