Polsek Kretek Pusatkan Patroli Malam Hari Di BRI Dan Gereja

Posted by tribratanewsbantul on 12:17

Petugas penjagaan Polsek Kretek dipimpin Panit Lalu Lintas Ipda Mugiyono melaksanakan patroli malam ke sejumlah obyek vital yang ada di wilayah Kretek. Senin (29/10/2018) malam.

Dalam upaya menciptakan rasa nyaman serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Polsek Kretek senantiasa melakukan berbagai upaya, yang diantaranya meningkatkan patroli malam hari dibeberapa obyek vital yaitu menyambangi kantor BRI, Pom Bensin dan Gereja Santo Yosef di dusun Mriyan, Donotirto, Kretek.

Sementara saat menyamabangi kantor BRI Unit Kretek, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan Bank agar senantiasa waspada terhadap lingkungan dan orang yang datang ke ATM, terlebih kantor BRI unit Kretek ini terletak dipinggiran jalan Parangtritis, yang tentunya nasabah ATM tidak hanya warga masyarakat sekitar banyak yang dari luar daerah.

Diharap petugas Bank maupun penjaga berperan aktif turut menciptakan kamtibmas yang kondusif. Segera sampaikan kepada Polsek Kretek jika terjadi gangguan kamtibmas disekitar Bank, pesan Ipda Mugiyono. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB