Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Hadiri Pembukaan Taman Kuliner Gilangharjo

Posted by tribratanewsbantul on 14:27

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH menghadiri acara pembukaan Taman Kuliner Gilangharjo di Lapangan Jodog, Gilangharjo Pandak, Bantul, Minggu (13/3/2022) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Yus Warseno S.Pi M.Sc, Kepala Dinas Pariwisata Bantul, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Eko Sutrisno Aji, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Heru Sudibyo, Panewu Pandak Nanang Dwi Atmoko, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Reskrim Ipda Suharyanta, Lurah Gilangharjo Drs. Pardiono dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH.

Sambutan Bupati Bantul yang dibacakan Yus Warseno menyampaikan apresiasi atas dibukanya Taman Kuliner Gilangharjo ini karena bisa mengangkat citra wilayah Kapanewon Pandak serta meningkatkan perekonomian masyarakat dan para pedagang.

Menurutnya lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan jalan raya, tentunya sangat penting sekali bagi para pengunjung.

Pada acara tersebut juga dilakukan peninjauan sejumlah warung makan yang ada di Taman Kuliner Gilangharjo tersebut. (Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:27

0 komentar:

CB