Kapolres Bantul Berikan Doorprize Saat Tinjau Vaksinasi Booster di PT. BRA

Posted by tribratanewsbantul on 14:34

Polres Bantul terus menggenjot vaksinasi dosis ketiga (booster) yang menyasar kepada karyawan perusahaan.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK meninjau langsung vaksinasi kepada karyawan perusahaan di PT. BRA (Busana Remaja Agracipta), Singosaren, Banguntapan, Bantul, Jumat (11/3/2022).

Turut mendampingi antara lain Kabag Ops Polres Bantul Kompol Heriyanto SH, Kasat Lantas AKP Gunawan Setiyabudi SH MM, Kasat Binmas AKP Antu Nugrahanto AP SH, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Bhabinkamtibmas Kalurahan Singosaren Aipda Sutopo serta HRD PT. BRA.

Alumnus Akpol 2001 ini mengatakan, vaksinasi booster pada hari kedua ini diikuti sekitar 800 karyawan dari target awal sebanyak 500 peserta.

“Vaksinasi booster dengan sasaran karyawan ini merupakan upaya untuk meningkatkan herd immunity pada masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 utamanya varian baru Omicron,” tegasnya.

Kapolres berharap dengan vaksinasi ini, kekebalan kelompok akan segera terbentuk dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat ditanggulangi dan pandemi ini segera berakhir.

Vaksinasi booster karyawan perusahaan diharapkan dapat mempertahankan kinerja produktivitas industri khususnya di sektor produksi.

“Kita harapkan sektor produksi tidak terganggu aktivitasnya karena sudah diberikan vaksin booster,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantul juga memberikan doorprize kepada tiga orang peserta vaksin. Masing-masing diberikan kepada Ibu Harni sebagai peserta usia tertua yakni 51 tahun, Mbak Asti peserta dengan pakaian paling nyentrik dan Mbak Siti yang datang paling awal yakni pukul 06.20 WIB. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:34

0 komentar:

CB