Kapolsek Pajangan bersama Unit Binmas Sambangi Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 14:50

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM bersama Kanit Binmas Ipda M. Kamal dan Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan melaksanakan sambang pos kamling di Kalurahan Triwidadi, Kalurahan Guwosari dan Kalurahan Sendangsari, Sabtu (19/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pajangan mengapresiasi warga masyarakat karena telah membantu dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas pos kamling untuk lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas ronda di lingkungan setempat.

“Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat, utamanya di pos kamling selain untuk memberikan himbauan kamtibmas juga untuk memberikan motivasi kepada warga sehingga tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya melalui kegiatan ronda,” kata Kapolsek Pajangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pajangan juga memberikan tiga buah tikar di masing-masing pos kamling yang disambangi sebagai salah satu sarana kegiatan ronda. (Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:50

0 komentar:

CB