Petugas Operasi Keselamatan Progo 2022 Polres Bantul Bagikan Masker dan Hand Sanitizer di Kawasan Pasar Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 15:12

Petugas Operasi Keselamatan Progo 2022 Polres Bantul membagikan masker, hand sanitizer, brosur dan stiker Operasi Keselamatan Progo 2022 kepada warga masyarakat. Kegiatan kali ini dilakukan petugas di kawasan Pasar Bantul, Senin (7/3/2022) pagi.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Bantul Ipda Ervita Juliani SH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Operasi Keselamatan Progo 2022 yang saat ini masih berlangsung. Ia mengungkapkan, operasi keselamatan sendiri merupakan operasi terpusat yang digelar selama 14 hari.

Ipda Ervita Juliani SH menambahkan, selain membagikan masker dan hand sanitizer, petugas juga mensosialisasikan operasi keselamatan dan memberikan imbauan keselamatan berlalu -lintas. Imbauan dilakukan dengan cara pembentangan spanduk dan melalui public address.

Petugas juga memberikan imbauan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di antaranya agar warga masyarakat selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

"Imbauan kepada pengguna jalan, pengunjung dan pedagang agar selalu berhati-hati dalam berkendara dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan prokes,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:12

0 komentar:

CB