Polsek Kasihan bersama Instansi Samping Sosialisasikan Penerapan PPKM Level 4

Posted by tribratanewsbantul on 13:49

Forkopim Kapanewon Piyungan melaksanakan patroli gabungan dalam rangka sosialisasi penerapan PPKM Level 4 yang diberlakukan di wilayah Kabupaten Bantul, Kamis (17/3/2022).

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin Panewu Anom Piyungan Afif Umahatun SH di Aula Kapanewon Piyungan, Bantul. Kegiatan ini diikuti oleh Pemerintah Kapanewon Piyungan, Polsek Piyungan dan Koramil Piyungan.

Dalam arahannya, Panewu Anom menyampaikan bahwa dengan kenaikan status PPKM D.I. Yogyakarta menjadi level 4 maka perlu dilakukan sosialisasi untuk mendisiplinkan kembali masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Menurutnya dengan sosialisasi tersebut diharapkan masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat menekan lonjakan kasus Covid-19 khususnya di wilayah Kapanewon Piyungan dan pada umumnya wilayah Kabupaten Bantul.

Selanjutnya setelah apel, petugas gabungan melaksanakan patroli secara mobiling dengan menyambangi Pasar Piyungan dan Pasar Kembangsari. Pada kegiatan tersebut petugas membagikan masker dan brosur tentang protokol kesehatan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB