Polsek Sewon Pengamanan Kegiatan Lomba Kalurahan Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:32

Personel Polsek Sewon melaksnakan pengamanan verifikasi lapangan Lomba Kalurahan tingkat Kabupaten Bantul tahun 2022 yang digelar di Balai Kalurahan Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Selasa (22/3/2022).

Adapun pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan lomba berjalan lancar dan aman.

“Pengananan  ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polsek Sewon, Kapanewon Sewon serta  Kalurahan Pendowoharjo yang selalu berkomitmen bekerjasama untuk mendukung dan mensukseskan program-program pemerintah,” kata Panit II Samapta Polsek Sewon Iptu Harjana disela-sela memimpin pengamanan.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Sri Wigiyati yang hadir mewakili Kapolsek Sewon dalam kegiatan lomba tersebut mengatakan, pada tahun ini Pemerintah Kapanewon Sewon menunjuk Kalurahan Pendowoharjo maju mengikuti Lomba Kalurahan tingkat Kabupaten Bantul tahun 2022.

Ada delapan bidang indikator penilaian dalam lomba tersebut antara lain bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, keamanan ketertiban, partisipasi masyarakat, kelembagaan masyarakat, pemerintahan desa dan bidang PKK. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:32

0 komentar:

CB