Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 13:28

Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Aipda Amat Riyadi SH melaksanakan patroli dialogis menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (16/3/2022) malam.

Kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Amat Riyadi SH menyambangi warga yang sedang nongkrong dan berkerumun di warung angkringan.

Aipda Amat Riyadi SH menyampaikan pesan kepada warga agar mengurangi aktivitas di luar rumah, tidak berkerumun dan tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya yang dapat memicu tindak kejahatan, curanmor.

Sementara itu, menurut Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

“Diharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas," imbuhnya.

Dengan kegiatan sambang dialogis ini, tambah Kapolsek, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka Harkamtibmas. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB