Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Progo Padukuhan Bibis Poncosari

Posted by tribratanewsbantul on 14:45

Sesosok mayat ditemukan di alian Sungai Progo tepatnya di Padukuhan Bibis, Kalurahan Poncosari, Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Selasa (15/3/2022) pagi. Saat ini warga dan relawan sedang berada di lokasi untuk meminggirkan mayat.

Kapolsek Srandakan AKBP Kuswanto dalam keterangannya membenarkan adanya penemuan mayat di Bibis Poncosari. Namun belum diketahui identitasnya, apakah mayat tersebut orang yang dikabarkan hilang yang meninggalkan motornya di Jembatan Srandakan.

“Ada penemuan mayat di Bibis Poncosari, apakah ini yang dicari atau bukan (pemilik motor yang ditinggal di Jembatan Srandakan), kami masih menggali informasinya,” katanya.

Untuk memastikan apakah mayat tersebut merupakan warga Gewawang, Temanggung, yang meninggalkan motor di Jembatan Srandakan masih menunggu proses identifikasi. “Masih mennunggu identifikasi,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, warga menemukan motor Honda Vario AA 6408 EZ di Jembatan Srandakan. Motor ditemukan sejak Minggu dan kini pemiliknya belum diketahui keberadannya. “Tidak ada saksi yang melihat orangnya kemana dan siapa yang membawa motor tersebut,” jelas Kuswanto.

Berdasarkan identitas yang ada pada jok motor tersebut, diketahui bernama Ragil Dwi Asmoro Putra, 20 tahun, warga Dusun Sumur, Kelurahan Ngadisepi, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. 

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” tandasnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:45

0 komentar:

CB