Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Amanakn Misa Pesta Nama

Posted by Humas Polres Bantul on 08:55

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Polres Bantul Aipda Wahyu Apri Winarto melaksanakan pengamanan giat masyarakat berupa Misa Pesta Nama dilanjutkan ramah tamah dengan warga Magersari Kapel Yustinus Dusun Pundung,  Kamis (1/6/2023) malam.

Kegiatan Misa Pesta Nama ini diselenggarakan oleh Bapak Tugino sebagai ketua panitia yang  bekerja sama dengan Gereja Materdei Imogiri.

Hadir dalam kegiatan Lurah Girirejo Ibu Dwi Yuli Purwanti, SH. Panit Intel Polsek Imogiri Iptu Aris Bahtiar, Dukuh Pundung Bp Gunita Kumara, S.Pd. Ketua Rt 1, 2 ,3 Pundung. LPMD Pundung. Karang Taruna Pundung. Pengurus Gereja Imogiri. Mudika Imogiri. FKUB serta perwakilsn Bamuskal Wukirsari.

Dalam pelaksanaannya panitia menyelenggarakan dua kegiatan yakni pada pukul 19.00 Wib di laksanakan  Misa Pesta Nama oleh Romo Laerentius Dwi Agus Merdi Nugroho. Pr, dari Paroki ST Yakobus Klodran yang di ikuti lebih kurang 80 orang Jemaat wilayah imogiri. Adapun tema misa pesta nama adalah meningkatkan toleransi antar umat beragama yang lebih mentap dan terpercaya saling menghormati dan menghargai.

Setelah kegiatan misa pesta nama selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan tamu undangan dan warga magersari sekitar kapel yustinus dan berakhir pukul 21.30 Wib berjalan lancar. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB