Kapolres Bantul Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke-77

Posted by Humas Polres Bantul on 12:00

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan, secara resmi membuka turnamen bola voli dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di Gulon Srihardono, Pundong, Bantul pada Kamis (22/6/2023) malam.

Pada pertandingan pembuka, mempertemukan tim Bhayangkara versus tim Wong Wetan yang berlangsung meriah. Pertandingan ini dimenangkan oleh tim Bhayangkara.

Kapolres Bantul berharap, dengan adanya turnamen voli ini, akan muncul bibit-bibit pemain voli asal Bantul yang dapat mengharumkan nama daerah. Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh pemain agar menjalankan pertandingan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami berharap turnamen voli ini dapat memunculkan bibit-bibit unggul pemain voli asal Bantul yang dapat mengharumkan nama daerah, baik di turnamen tingkat provinsi, nasional, maupun internasional,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap para pemain bermain dengan penuh semangat dan menjunjung tingi semangat sportivitas.

“Panitia maupun wasit juga harus bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Satu hal yang menggembirakan, Kapolres Bantul juga memastikan turnamen voli ini akan menjadi agenda tahunan dan telah dijadwalkan dalam kalender PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Bantul.

Menyambung hal tersebut, Ketua PBVSI Bantul sekaligus Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo mengapresiasi terselenggaranya turnamen voli MG Cup. Ia berharap kegiatan ini dapat menyuntik semangat voli di Bantul. Selain itu, turnamen ini bukti kedekatan Polri dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi. Sehingga, Bantul betul-betul dapat menciptakan suasana kondusif apabila seluruh elemen masyarakat dan pemerintah bersatu.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul dan PBVSI mengapresiasi turnamen voli ini. Selain menyambut HUT Bhayangkara ke-77, turnamen ini juga bukti kedekatan Polri dengan masyarakat. Sehingga silaturahmi semakin erat dan seluruh lapisan masyarakat dapat bersatu untuk menciptakan suasana yang kondusif,” ungkap Joko.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:00

0 komentar:

CB