100 Anggota Polres Bantul Dapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Posted by Humas Polres Bantul on 18:18

Sebanyak 100 anggota Polres Bantul dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023.

Upacara korps raport kenaikan pangkat digelar di halaman Mapolres Bantul, Jumat (30/6/2023).

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan bertindak sebagai Irup dalam upacara yang dihadiri Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti, PJU Polres Bantul, Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, serta seluruh anggota Polres Bantul yang mendapat kenaikan pangkat beserta istri tersebut.

Adapun rincian anggota yang mendapat kenaikan pangkat adalah sebagai berikut: 1 pers naik dari AKP ke Kompol Pengabdian, 2 pers naik dari Iptu ke AKP, 52 pers naik dari Aipda ke Aiptu, 1 pers naik dari Bripka ke Aipda, 24 pers naik dari Briptu ke Brigadir serta 20 pers naik dari Bripda ke Briptu.

Dalam upacara tersebut, juga dilaksanakan pelepasan purna tugas anggota Polres Bantul Semester I tahun 2023 sebanyak 25 personel.

Kapolres Bantul, dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan negara atas prestasi dan pengabdian yang ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan, sekaligus merupakan suatu kehormatan dan pengakuan serta bukan merupakan hak setiap anggota.

“Oleh karena itu saya mewakili keluarga besar Polres Bantul mengucapkan selamat kepada 100 personel yang hari ini melaksanakan korps raport kenaikan pangkat,” katanya.

Kapolres berharap, dengan pangkat yang baru dapat memotivasi untuk lebih meningkatkan profesionalisme dan prestasi dalam bekerja.

Kepada 25 personel terbaik Polres Bantul yang purna tugas, Kapolres juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi, pengabdian, dan dharma bakti yang sudah diberikan untuk Polres Bantul.

“Kami doakan semoga dalam menjalani masa purna bakti, saudara sekalian selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta, serta dapat melanjutkan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:18

0 komentar:

CB