Kanit Binmas Polsek Banguntapan Hadiri Rakor Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Posted by Humas Polres Bantul on 14:09

Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, jajaran Forkompinkap Banguntapan, Rabu tanggal 7 Juni 2023 pukul 09.30 WIB mengadakan rapat koordinasi jajaran/instansi terkait yang ditunjuk sebagai panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Kegiatan diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim, Peltu Swaji dari Koramil Banguntapan, Bapak Indra kasih trantib kapanewon Banguntapan, serta para guru dan kepala sekolah SMA se-kapanewon Banguntapan.

Inti pokok rapat koordinasi hari ini adalah persiapan pembentukan dan seleksi peserta Paskibraka tingkat Kapanewon Banguntapan yang melibatkan pelajar SMA yang ada di wilayah Kapanewon Banguntapan. 

Hal ini langsung disampaikan kepada para kepala sekolah dan guru pembimbing agar mendukung pelaksanaan kegiatan dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang nantinya akan bertugas sebagai pasukan pengibar bendera.

"Segera setelah rapat koordinasi hari ini kami dari polsek Banguntapan dan Koramil Banguntapan bersama Kapanewon Banguntapan akan mengunjungi sekolah-sekolah SMA di Banguntapan untuk menyeleksi para pelajar yang akan dilatih menjadi Paskibra tingkat Kapanewon Banguntapan," jelas AKP Sarim.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:09

0 komentar:

CB